Peringati Hari Ibu Pemkab-GOW Jalan Santai dan Senam Bersama

  • Whatsapp
Peringati Hari Ibu Pemkab-GOW Jalan Santai dan Senam Bersama

PAREPOS. CO. ID, MAJENE–Dalam rangka Memperingati Hari Ibu ke 91 tahun Tingkat Kabupaten Majene, Pemkab Majene bersama gabungan organisasi wanita (GOW) melakukan aksi gerak jalan santai dan senam bersama, di pendopo Rujab Bupati Majene Minggu, 22 Desember 2019.

Pada kegiatan jalan sehat itu turut dihadiri Bupati Majene, Fahmi Massiara bersama istri Fatmawati Fahmi, Wakil Bupati Lukman dan Istri , Ketua DPRD, Dandim 1401 Majene dan Ny, Kapolres Majene dan Ny, Kajari dan Ny, Para Staf Ahli , Asisten serta Para Pimpinan OPD lingkup pemkab Majene. Selain itu, juga dihadiri Ketua DWP dan Ketua Organisasi Wanita se Kabupaten Majene

Bacaan Lainnya

Sambutan Ketua GOW Majene, Dra. Hj. Fatmawati Fahmi, MH menyampaikan, permohonan ijin bagi keluarga besar GOW Majene untuk mengucapkan terima kasih setinggi tingginya atas partisiapsi dan dukungan yang luar seperti yang disaksikan saat ini.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungannya yang luar biasa kepada kami yang tergabung dalam GOW Majene, sehingga acara ini dapat berjalan sukses dan lancar. Termasuk ucapan terima kasih kepada ketua panitia dan segenap panitia yang telah berjibaku bekerja maksimal dalam acara ini, sehingga dapat berjalan dengan baik dan sukses”, ucapnya.

Bupati Majene, Fahmi Massiara menyebutka selaku Pemkab Majene senantiasa memberikan support, dorongan dan inspirasi bagi GOW yang telah melaksanakan berbagai macam kegiatannya. Semoga di dalam acara ini semua ibu ibu yang tergabung dalam GOW dapat tetap rukun, damai dan bahagia, menuju Majene yang Profesional, Produktif dan Proaktif (MP3).

Jalan santai kali mengambil start dari Stadion Parasamnya Mandar Majene dilepas langsung Bupati Majene, Fahmi Massiara dan Finish di Pendopo Rujab Bupati Majene. Diikuti ribuan peserta yang didominasi para ibu ibu, dan setelah tiba di Pendopo Rujab Bupati dilanjutkan dengan acara Senam Bersama. Kemudian dilanjutkan dengan Pelepasan Balon warna warni ke udara, oleh semua Pimpinan Organisasi Wanita, Para Forkopimda Majene dan semua Pimpinan OPD se Kabupaten Majene. (edy)

Pos terkait