Pergantian Tahun Dipusatkan di Area Sport Centre, Ini Harapan Bupati Polman

  • Whatsapp
Pergantian Tahun Dipusatkan di Area Sport Centre, Ini Harapan Bupati Polman

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Setelah tahun sebelumnya, malam pergantian tahun dipusatkan di Pantai Bahari, Polewali. Untuk pergantian tahun, 31 Desember 2019, malam ini, Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar (Polman) akan dipusatkan di Area Sport Center, Kelurahan Mandatte.

Hal itu diungkapkan, Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar yang ditemui Parepos Online, beberapa waktu lalu.” Ada yang berbeda selama empat tahun perayaan tahun baru yang selalu terpusat di Pantai Bahari, Kelurahan Polewali. Dimana malam nanti untuk pergantian tahun 2019, akan terpusat di Area Sport Center, Kelurahan Madatte,”katanya.

Bacaan Lainnya

Bupati Polman dua periode itu mengakui, malam pergantian tahun juga diwarnai pameran pembangunan. Andi Ibrahim Masdar yang akrab disapa AIM
berharap masyarakat Polman dalam merayakan Pergantian tahun baru jangan terlalu bereuforia dan tetap tunduk serta patuh terhadap apa yang telah disampaikan oleh pemerintah.

“Jangan berpesta minuman keras yach, jangan lakukan dan jangan juga main petasan karena ini sudah menjadi penyampaian dari pemerintah,”katanya. Dia juga berharap di Tahun 2020 yang tinggal beberapa jam lagi, masyarakat Polman mampu merubah kehidupannya. Seperti dari yang suka pesta miras jangan lakukan lagi, masa mau begitu terus kehidupan kita tidak pernah berubah. “Malu dong dari tahun ketahun tidak ada perubahan jadi saya harap masyarakat Polman dalam merayakan malam pergantian tahun jangan terlalu larut dalam euforia dan tetap jaga keamanan dan ketertiban,”ungkapnya.

” Saya Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar bersama keluarga melalui media Online Parepos mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020, semoga kehidupan kita di tahun depan tetap damai dan sejantera serta dalam lindungan Allah SWT. Amin,”ungkapnya.(win/ade)

Pos terkait