Pengelola Prima Home Stay Akui Berjalan Sesuai Prosedur

  • Whatsapp
Pengelola Prima Home Stay Akui Berjalan Sesuai Prosedur

PAREPOS.CO.ID, WAJO — Pihak pengelola Prima Home Stay mengapresiasi penggerebekan yang dilakukan oleh aparat gabungan beberapa waktu lalu. Hal tersebut disampaikan pemilik Prima Home Stay Darmawan Sanusi, Jumat 20 Desember 2019

Darmawan juga berharap kepada pihak berwajib agar dilakukan pemerataan saat melakukan penggerebekan. Baik itu di homestay begitu juga wisma, penginapan dan hotel yang ada di Kota Sengkang.

“Kita berharap agar dilakukan pemerataan saat dilakukan pemeriksaan, tidak hanya tertuju pada satu tempat atau beberapa tempat saja. Namun, selaku pihak pengelola kami sangat mengapresiasi adanya penggerebekan itu,”ujarnya

Darmawan Sanusi mengakui jika sejauh ini pihaknya telah berjalan sesuai dengan prosedur yang ada. Kata dia, untuk mengantisipasi pelbagai hal yang tidak diinginkan, pukul 00.00 Wita pagar Prima Home Stay telah ditutup.

“Pengumuman setiap kamar juga ada, termasuk KTP pengunjung juga disimpan diresepsionis. Sebelum terima tamu identitas juga ditanyakan, kita sudah berjalan sesuai prosedur yang ada,”tegas Darmawan.

Lanjut Darmawan menegaskan ketika ada tamu yang hendak melakukan short time pihaknya juga langsung menolak. Pasalnya, selaku pihak pengelola juga tidak menginginkan hal-hal yang tidak sesuai.

“Penggerebekan tersebut tidak merugikan, justru kami sangat bersyukur, orang yang ingin berbuat macam-macam akan mengurungkan niatnya,”jelasnya. (*)

Pos terkait