Patroli Bersama, Polisi dan TNI Pantau Perayaan Natal di Polman

  • Whatsapp
Patroli Bersama, Polisi dan TNI Pantau Perayaan Natal di Polman

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Dengan menggunkan kendaraan roda dua, kepolisian dan TNI dalam hal ini  Kapolres bersama Dandim 1402 Polmas danjajaran melakukan patroli untuk memantau kondisi perayaan natal diwilayahnya. Pemantauan dilakukan untuk memberikan dan menciptakan kondisi keamanan dalam melaksanakan ibadah bagi umat nasrani yang saat ini melaksanakan ‘Hari Raya Natal.

Kapolres Polman, AKBP Muh Rifai mengatakan, patroli gabungan ini akan menyisir beberapa gereja yang dominan memiliki banyak jemaah seperti Gereja Hosana, Gereja Toraja, Gereja Toraja Polewali, Gereja Petra Polewali, Gereja Pante Kosta, Gereja Tabernakel, Gereja Advent Polewali, Gereja GTM Saruran dan beberapa gereja lainnya.

Bacaan Lainnya

“Patroli gabungan ini bukan sekedar kegiatan rutin tahunan, akan tetapi hal ini sudah menjadi kewajiban kami selaku pihak keamanan, baik dari Polres Polman maupun dari Kodim 1402 Polmas. Kita pun akan terus bersinergi memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat yang melaksanakan natal dan tahun baru,”katanya.

Selain itu, Polres Polman maupun Kodim 1402 Polmas telah menempatkan anggota di beberapa gereja guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan. “Harapan kita bersama semoga Allah Subhanahu Wa ta’ala terus memberikan kita rasa aman seperti saat ini, karena pada hakikatnya nikmat rasa aman adalah nikmat yang wajib kita syukuri bersama,”tegasnya.(win/ade)

Pos terkait