Miris, Ini Cerita Korban Kebakaran di Parepare

  • Whatsapp
Miris, Ini Cerita Korban Kebakaran di Parepare

PARE POS. CO. ID, PAREPARE — Nasib naas menimpa Sulfiani (19) dan keluarga, yang merupakan korban kebakaran dahsyat di Jalan Belibis, Kelurahan Baru, Kecamatan Kota Parepare.

Saat kebakaran yang menghanguskan rumahnya, Sulfiani tidak sempat menyelamatkan satu pun barang berharga yang dimilikinya. Karena saat kejadian itu terjadi, dirinya langsung menyelamatkan sang nenek yang sedang lumpuh ke luar rumah.

“Waktu kejadian tidak ada yang sempat diambil karena langsung memang nenekku yang saya ingat dan langsung saya selamatkan keluar rumah,” jelasnya, saat ditemui PARE POS disela dirinya mencari barang yang selamat dari kebakaran, Kamis, 26 Desember.

Alhasil, Sulfiani hanya bisa melihat rumah dan tiga motor milik pamannya hangus terbakar. Bahkan, kalung dan cincin emas miliknya ditemukan sudah hangus dengan kondisi sebagian sudah meleleh.

“Hangus tiga motor, pakaian, dan emas semuanya hangus, cuma pakaian yang ada menempel dibaju yang selamat,” ujarnya sambil menunjukkan emas yang hangus dikedua tangannya.

Meski demikian dirinya tetap bersyukur bisa selamat dari kejadian tragis tersebut. “Yang harus disyukuri lagi masih bisaki selamat,” lanjut Sulfiani.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 10.30 WITA itu menghanguskan enam rumah beserta isinya, dan tiga sepeda motor. Saat ini pihak kepolisian Parepare sudah memasang Police Line (Garis Polisi) disekitar rumah yang menjadi korban keganasan si jago merah itu. Bahkan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Parepare mendirikan tenda pengungsian untuk korban kebakaran.(mat)

Pos terkait