Pendidikan

Malam Pergantian Tahun, Alumni 1995 SMPN 2 Mallusetasi Kumpul di Dusun Buaka

PAREPOS.CO.ID,BARRU– Puluhan alumni angkatan tahun 1995 SMPN Bojo yang kini berubah nama menjadi SMPN 2 Mallusetasi. Memanfaatkan malam pergantian tahun baru 2020 dengan menggelar kumpul bareng dan silaturahmi bersama, Selasa 31 Desember, malam di Dusun Buaka, Desa Kupa, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru.

Kegiatan yang dilaksanakan dikediaman salah satu alumni Asbar, dirangkaikan HUT ke 39 istri tercintanya Ny Hartati Laco. Dalam kegiatan silaturahmi yang dihibur musik cayya-cayya Ridho. Spesialnya silaturahmi di pergantian tahun tersebut, karena dihadiri dua guru yakni Ibu Hj Rosdiana dan Pak Amiruddin. ” Kegiatan seperti ini sangat bagus, apa lagi kita masih hidup,”kata Guru bidang studi IPA tersebut.

Amiruddin berharap dengan adanya kegiatan silaturahmi yang tentunya berdampak positif bagi para alumni. “Pastinya jika ingin melaksanakan kegiatan positif seperti ini, akan ada rezekinya,”ungkapnya. Bukan hanya itu, kata Amiruddin yang akrab disapa Pak Amir mengingatkan agar jangan ada memunculkan sifat ria ataupun minder. “Ini kegiatan reuni pertama yang saya datangi dan dilaksanakan tak jauh dari SMPN 2 Mallusetasi,”ungkapnya.

Senada diungkapkan Hj Rosdiana yang merupakan guru bidang studi Bhs Inggris yang memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara kumpul bareng dan silaturahmi Alumni ¬†SMPN 2 Mallusetasi angkatan tahun 1995. ” Kami sebagai guru hanya berharap agar kegiatan selanjutnya dapat terselenggara lebih meriah lagi,” ujarnya. (*)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top