Malam Ini, Pemkot Parepare Gelar Zikir dan Tabligh Akbar

  • Whatsapp
Malam Ini, Pemkot Parepare Gelar Zikir dan Tabligh Akbar

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare akan mengisi kegiatan positif di malam penghujung akhir tahun 2019. Kegiatan zikir dan tabligh akbar bersama dengan menghadirkan da’i perempuan asal Surabaya, Jawa Timur (Jatim), yakni Ustadzah Hj Solihati sebagai penceramah akan mewarnai malam pergantian tahun.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan malam penganugerahan inovasi bagi SKPD terbaik yang dipusatkan di Lapangan Tenis Indoor, Kompleks Rumah Jabatan (Rujab) Walikota Parepare, Selasa 31 Desember 2019, sekitar pukul 17.30 Wita. Pelaksanaan zikir dan tabligh akbar juga akan dilanjutkan setelah salat magrib berjamaah.

Bacaan Lainnya

Asisten III Pemkot Parepare, Haryanto mengatakan Pemkot Parepare mengisi kegiatan positif di akhir tahun 2019. “Di akhir tahun 2019, kita melaksanakan zikir dan tabligh akbar bersama dengan menghadirkan penceramah asal Surabaya, Ustazah Hj Solihati,” kata Haryanto.

Pemkot Parepare, kata Haryanto, mengundang seluruh elemen masyarakat Parepare untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan tersebut. ” Di penghujung akhir tahun ini, diisi dengan hal yang positif. Melaksanakan zikir dan tabligh akbar bersama sebagai bentuk evaluasi dan intropeksi diri,” katanya. “Karena kegiatan akan dilaksanakan usai salat magrib berjamaah, maka dari itu jangan lupa membawa peralatan salat,”harapnya.

Sementara itu, Kepala Bappeda Parepare, Samsuddin Taha melalui Sekretaris Bappeda, Zulkarnaen menambahkan, pelaksanaan zikir akhir tahun juga dirangkaikan dengan malam penganugerahan inovasi terbaik bagi SKPD lingkup Pemkot Parepare. “Baru-baru ini telah dilaksanakan penilaian lomba inovasi yang diikuti sekitar 20 SKPD. Pada malam penghujung tahun 2019 ada rangkaian pemilihan inovasi terbaik untuk memilih tiga SKPD,” jelas Zulkarnaen.

Zulkarnaen menambahkan, SKPD yang terbaik dalam inovasinya akan mewakili Pemkot Parepare pada lomba inovasi tingkat Provinsi Sulsel, bahkan pusat. “Ada 10 SKPD yang memiliki inovasi terbaik,” pungkasnya. (anj/ade)

Pos terkait