Lomba KG PKK-KKBPK, Desa Limbua Wakili Sulbar ke Tingkat Nasional

  • Whatsapp
Lomba KG PKK-KKBPK, Desa Limbua Wakili Sulbar ke Tingkat Nasional

PAREPOS. CO. ID, MAJENE–Desa Limbua Kecamatan Sendana Kabupaten Majene, kini berbangga dan mendapat apresiasi dari banyak pihak. Bai dari pihak pemerintah maupun kalangan masyarakat. Pasalnya, Desa Limbua tersebut berhasil keluar sebagai Juara I lomba Kesatuan Gerak PKK – KKBPK – KES tingkat Provinsi Sulbar tahun 2019.

Hal itu disampaikan Kasubag Protokoler pada bagian humas Setda Majene, Sufyan Ilbas, Senin 23 Desember 2019. Menurutnya, atas keberhasilannya meraih juara pertama itu, maka Desa Limbua berhak mewakili Provinsi Sulbar ke tingkat nasional.

Bacaan Lainnya

“Kini piiala dan Piagamnya diserahkan di acara Peringatan Hari Ibu ke 91 tingkat Provinsi Sulbar tahun 2019 dan bertempat di Auditorium Lt. 4 kantor Gubernur Sulbar oleh Ketua TP. PKK Provinsi Sulbar, Hj Andi Ruskati Ali Baal dan diterima oleh Plt. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PP KB) Kabupaten Majene, dr Hj Wahidah dan Perwakilan dari TP. PKK Majene didampingi Kepala Perwakilan BKKBN Sulbar,” ucap Fyan Ilbas yang juga suami dari dr Wahidah tersebut. (edy)

Pos terkait