Politik

KPUD Pangkep Diganjar Empat Penghargaan, Apa Saja ?

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) dianugerahi empat penghargaan oleh KPU Provinsi Sulsel.

Empat penghargaan Pemilu 2019, diberikan di D Liquid, Hotel Claro, Makassar, Rabu 4 Desember, 2019. Penghargaan tersebut antara lain terbaik kedua kategori iklan layanan masyarakat, terbaik kedua kategori pemilu akses, terbaik ketiga kategori distribusi logistik dan terbaik tiga dalam penyusunan laporan keuangan triwulan III.

Komisioner KPU Pangkep, Saiful Mujib, mengatakan, capaian itu merupakan hasil kerja keras semua pihak di KPU Pangkep, sehingga pemilu serentak pertama di Pangkep berjalan aman dan lancar.

“Penghargaan ini bisa dikatakan adalah reeward atas jerih payah yang dilakukan semua pihak di KPU Pangkep, komisioner, staf, Relasi dan PPK, PPS dan juga KPPS. Penghargaan ini juga merupakan pengingat terkait upaya dan jerih payah semua,” ujar Saiful Mujib.

Penghargaan terhadap tiga kategori ini juga adalah penyemangat bagi KPU Pangkep untuk bekerja lebih baik lagi. Namun begitu, kata Mujib, keberhasilan KPU Pangkep mendapatkan empat penghargaan ini tidak dapat dilepaskan juga dari kesadaran masyarakat Pangkep untuk berpartisipasi mendorong pemilu 2019 berlangsung dengan sukses.

“Kami akan terus berupaya bekerja sebaik mungkin, menjaga marwah lembaga, dan mendorong pemilu dan pilkada ke depan, agar lebih baik, khususnya di Pangkep,” ungkapnya. (awi)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top