Kelima Kalinya Menkumham Ganjar Penghargaan Pemkab Majene

  • Whatsapp
Kelima Kalinya Menkumham Ganjar Penghargaan Pemkab Majene

PAREPOS. CO. ID, MAJENE–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene kembali meraih penghargaan yang kelima kalinya dari Kementerian Hukum dan HAM RI. Penghargaan itu Diteken Menkumhan RI, Yasonna Laoly dan diserahkan oleh Sekjen Menkumham RI, Bambang Rantam Sariwanto yang diterima Sekretaris Daerah ( Sekda ) Majene, H Andi Achmad Syukri mewakili Bupati Majene, Fahmi Massiara

Demikian disampaikan Kepala Sub Bagian (Kasubag) protokoler pada bagian humas pemkab Majene, Sufyan Ilbas. Menurutnya, penyerahan penghargaan itu pada puncak peringatan Hari Hak Azasi Manusia ( HAM ) ke 71 tahun 2019 yang dilaksanakan di Gedung Merdeka jalan Asia Afrika No. 65 Braga Kota Bandung, Selasa 10 Desember 2019, kemarin.

Bacaan Lainnya

Kasubag Sufyan menambahkan atas penghargaan itu, Bupati Majene mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya Kepada Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia yang telah menganugerahkan Penghargaan Kepada Pemerintah Kabupaten Majene sebagai Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia pada Tahun 2018. “Sehingga, semoga dengan penghargaan yang diraih ini dapat lebih memotivasi dan memacu kita semua untuk lebih jauh memajukan Kabupaten Majene ke depan, ” pungkasnya. (edy/ade)

Pos terkait