Jumat Berkah, Bhayangkari Cabang Parepare Berbagi Nasi Kotak ke Tukang Becak

  • Whatsapp
Jumat Berkah, Bhayangkari Cabang Parepare Berbagi Nasi Kotak ke Tukang Becak

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Ketua Bhayangkari Cabang Parepare, Ny Yanti Budi Susanto beserta pengurus bhayangkari dan sejumlah pejabat utama, serta Kasat Binmas Polres Parepare, AKP Sarifuddin hingga personil lainnya. Memanfaatkan agenda ‘Jumat Berkah’ dengan berbagi kepada sesama warga yang membutuhkan.

Sebanyak 100 paket kotak nasi habis terbagi hanya dalam waktu 15 menit. Nasi kotak disalurkan kepada para tukang becak, tukang ojek dan Ppra pengendara sambil yang melintas. “Senang melihat masyarakat tersenyum,” ungkap Ketua Bhayangkari Cabang Parepare, Ny Yanti Budi Susanto, Jumat 20 Desember 2019.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan, kendati sekedar kotak nasi, lauk, dan air tapi setidaknya mampu memberikan kebahagian bagi pengendara. ” Syukur Alhamdulillah kami masih bisa berbagi dia hari Jumat barokah ini, kepad daeng Becak,ojek, serta supir angkot,Pada prinsipnya, kami saling berbagi di momen hari Jumat Barokah ini, “ujarnya.

Kegiatan berbagi nasi kotak tiap hari jumat akan menjadi kegiatan rutin dilaksanakan. Sementara itu, Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto,S Ik menjelaskan, berbagi kepada sesama merupakan upaya pihak kepolisian meningkatkan jalinan silaturrahim bersama masyarakat. “Kami dan semua masyarakat bersaudara. Karena itu kami ingin berbagi bersama mereka,” jelasnya.

Ketika silaturrahim antara kepolisian dan masyarakat terjalin dengan baik, maka keamanan dan ketertiban akan semakin baik. “Masyarakat tidak mudah terprovokasi dan mampu menangkal isu-isu yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkasnya.(*/ade)

Pos terkait