HUT 59 Jasa Raharja Dukung Pelestarian Linkungan

  • Whatsapp
HUT 59 Jasa Raharja Dukung Pelestarian Linkungan

PAREPOS.CO. ID, PAREPARE — Sambut Hari Ulng Tahun (HUT) ke 59, PT Jasa Raharja Persero laksanakan berbagai macam kegiatan Bakti Sosial.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulselbar, Jahja Joel Lami mengatakan, untuk menyambut HUT Jasa Raharja ke 59 yang jatuh pada 1 Januari 2020 nanti, pihaknya menggelar berbagai kegiatan bakti sosial dengan tema ‘Hadir Melindungi Bangsa’.

Bacaan Lainnya

“Tahun ini kami akan laksanakan di Kota Parepare, dengan Go Green Carnival, kami mendukung terciptanya pelestarian lingkungan, melalui jalan sehat dan sapu bersih (sapu bersih) sepanjang rute, serta pemeriksaan kesehatan gratis,” katanya, Sabtu, 28 Desember.

Pada kegiatan tersebut, PT Jasa Raharja melibatkan 550 siswa-siswi SMA Kota Pata Parepare serta masyarakat.

Tidak hanya itu, Jahja mengungkapkan, pihaknya juga akan menyerahkan bantuan bina lingkungan sarana ibadah dan pendidikan diantaranya, sarana ibadah untuk mesjid, dua unit tenda kepada PT. Pelni untuk penumpang di Pelabuhan Nusantara Parepare, perbaikan toilet, perbaikan ruangan kelas di Hidayatullah, perbaikan lapangan dan sarana olahraga di SMKN 3 Parepare, serta bantuan 16 tempat sampah dibeberapa tempat fasilitas umum.

“Kita ingin berperan, dan hadir di tengah masyarakat untuk membantu mengembangkan kreatifitas, karena Jasa Raharja hadir untuk melindungi masyarakat,” jelas Jahja.(mat/ade)

Pos terkait