HIPMI Parepare Tuntut Plt Kepala DLH Mundur

  • Whatsapp
HIPMI Parepare Tuntut Plt Kepala DLH Mundur

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia (HIPMI) Parepare menuntut pencopotan Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Samsuddin Taha dari jabatannya saat ini. Tuntutan tersebut dikarenakan, Samsuddin Taha tidak becus mengurusi gaji petugas kebersihan sehingga masyarakat ikut kena imbasnya.

Hal itu diungkapkan, Ketua Umum HIPMI Parepare, Tri Suryadi Saputra Sarsam melalui rilis resminya, Minggu 15 Desember, sore tadi. Bulan hanya itu, kata Tri Suryadi, HIPMI mengajak warga masyarakat yang merasakan dampak dari sampah yang bertumpuk untuk bersama-sama melakukan aksi di rumah jabatan Wali Kota Parepare. “Kami percaya bahwa masyarakat akan terus mendukung upaya tersebut, agar HIPMI mengawal kasus ini hingga selesai,”tegasnya.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, (Plt) Kepala DLH Parepare, Samsuddin Taha kepada salah satu media online mengatakan, seluruh prosedur dan proses untuk mencairkan gaji mereka (petugas kebersihan-red), sudah di lakukan dengan teliti dan cermat. Ini di lakukan, supaya tidak ada persoalan yang muncul di kemudian hari.

Sementara permintaan tambahan uang untuk pembayaran tersebut, sudah di proses di Badan Keuangan Daerah (BKD), kemungkinan selesai hari senin pagi dan sudah di transfer ke rekening masing-masing petugas dan paling lambat hari selasa.(*/ade)

Pos terkait