Ajatappareng

Hendak Kabur, Pelaku Curanmor di Sidrap Dihadiahi Timah Panas

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Jajaran unit Buser Satreskrim Polres Sidrap menangkap seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Rabu, 25 Desember 2019.

Pelaku yang berinisial S (25) terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas pada kaki bagian kanan, karena mencoba melarikan diri saat pengembangan.

Penangkapan pelaku curanmor ini dipimpin Kasat Reskrim Polres Sidrap,AKP Benny Pornika. Penangkapan ini berawal saat polisi mendapatkan laporan keberadaan pelaku.

Pelaku ditangkap di depan pasar Maroangin, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, kemarin, pelaku berhasil diamankan di depan pasar Maroangin.

AKP Benny Pornika mengatakan, pelaku ditangkap atas laporan Laporan polisi dengan nomor LPB/392/XII/2019/SPKT/SSL/SIDRAP pada tanggal 3 Desember lalu.

Loading...

Tentang dugaan tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang dilaporkan oleh korban.

Pelaku diduga mengambil 2 unit laptop, 2 unit han, dan 28 kartu perdana yang total kerugian diperkirakan Rp10 juta.

Tidak hanya sampai disitu terdapat pula dua laporan polisi di Polsek yang berbeda yakni di polsek Dua Pitue dengan nomor LPB/14/III/2019/SPKT/SSL/SIDRAP/SEK.DP

Tentang dugaan pencurian sepeda motor dan Polsek Pitu Riase dengan nomor LPB/17/VII/2019/SPKT/SSL/SIDRAP/SEK.PRS tanggal 23 Juli 2019 tentang pencurian (sebuah hp), yang kesemuanya diduga dilakukan oleh pelaku.

“Saat mengembangan, pelaku mencoba kabur sehingga diberikan tembakan peringatan tiga kali hingga akhirnya dilumpuhkan dengan timah panas,” kata Kasat Reskrim Polres Sidrap.

Kini pelaku dan sejumlah barang bukti di amankan di Mapolres Sidrap guna penyelidikan lebih lanjut. (ira)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top