Gaji Tuntas, Layanan Angkutan Sampah Kembali Normal

  • Whatsapp
Gaji Tuntas, Layanan Angkutan Sampah Kembali Normal

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Upah jasa atau gaji bagi 29 orang petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Parepare tuntas dibayarkan. Hal itu ditandai setelah, delapan orang petugas kebersihan telah menerima gajinya yang ditransfer masuk ke rekeningnya, Selasa, 17 Desember 2019, kemarin. Itu artinya gaji 29 orang petugas kebersihan keseluruhannya klir, sehingga pelayanan angkutan sampah kembali normal seperti semula.

Delapan orang petugas kebersihan yang sempat tertunda gajinya karena masalah buku rekening telah on proses. Gaji yang dirapel selama delapan bulan dari bulan April-November 2019, seluruhnya sudah masuk ke rekening masing-masing. Hal tersebut disampaikan Plt Kepala DLH Kota Parepare, Samsuddin Taha yang dihubungi, kemarin. “Penyampaian dari bendahara, kalau delapan orang petugas kebersihan yang sebelumnya belum masuk telah menerima gajinya dan masuk ke rekening masing-masing. Jadi semuanya sudah selesai, tuntas,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Samsuddin pun mengingatkan agar mereka bisa bekerja lebih bagus, memberikan pelayanan ke masyarakat. Selain itu, Samsuddin juga menyebutkan, jika aktivitas pegawai di Kantor DLH juga kembali efektif seperti semula pasca disegel. “Semuanya berjalan lancar seperti semula. Pelayanan berjalan pulih,”katanya.(mat)

Pos terkait