Fun Bike Meriahkan HUT Polman ke-60 Tahun

  • Whatsapp
Fun Bike Meriahkan HUT Polman ke-60 Tahun

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Polman yang ke-60.Panitia Hari Jadi Menggelar Fun bike yang diikuti oleh ribuan peserta, Sabtu 28 Desember 2019. Fun Bike atau Sepeda Santai, star dari Gelanggang Sport Center Kelurahan Madatte ,Kecamatan Polewali.

Kegiatan dilepas oleh Polman Andi Ibrahim Masdar (AIM) di dampingi Kepala Dinas PUPR Polman Ir Edi Wibowo dengan rute mengelilingi Kota Polewali dan Finis kembali di Gelanggang Sport Centre.

Bacaan Lainnya

Panitia Pelaksana, Arsyad Afandi yang ditemui usai kegiatan mengatakan, fun bike ini diinisiasi oleh Dinas PUPR Polman, tujuannya untuk menyemarakkan dan memeriahkan HUT Polman yang setiap tanggal 29 Desember diperingati.

Menurut Affandi sengaja menggelar kegiatan seperti ini karena sekarang itu lagi bumingnya orang bersepeda.  Ia pun berharap bagaimana masyarakat tetap cinta dengan olah raga bersepeda karena didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat. ” Jadi sangat baiklah kalau kita senantiasa selalu berolahraga bersepeda,”katanya.

Dalam kegiatan ini, panitia telah menyiapkan banyak hadiah menarik seperti Sepeda, televisi, kulkas dan 1 buah Doorprize yakni Motor dan banyak hadiah menarik lainnya. Dan yang berhasil membawa pulang hadiah Doorprize ini yaitu peserta dari Komunitas PCC warga Sulewatang.(win/ade)

Pos terkait