Fahmi Massiara Tinjau Pembangunan Majene Water Front City

  • Whatsapp
Fahmi Massiara Tinjau Pembangunan Majene Water Front City

PAREPOS. CO. ID, MAJENE–Bupati Majene, H Fahmi Massiara seusai membuka acara rakor program inovasi desa tahun 2019 bertempat di Dafina Inn Lembang, Kecamatan Banggae Timur, Jumat 27 Desember 2019 langsung menyempatkan diri meninjau pekerjaan lanjutan Majene Water Front City yang sudah hampir rampung pekerjaannya.

Hal tersebut seperti disampaikan kepala sub bagian (Kasubag) protokoler pada bagian humas setda Majene, Sufyan Ilbas. Dia menuturkan Bupati Majene saat meninjau pekerjaan Majene Water Front City di ruas jalan Parappe-Leppe sepanjang 1 km turut bersama pihak Dinas PU PR Kabupaten Majene.

Bacaan Lainnya

Saat berada di lokasi lanjutnya, sempat bincang bincang lepas dan Bupati Majene menginginkan ke depannya tebing yang ada sepanjang jalan tersebut tetap tampil alamiah. Hanya saja masih perlu polesan sedikit supaya terkesan lebih indah lagi tampakannya, dan lebih menakjubkan.

“Karena itu, kemungkinan besar ke depannya akan dibuatkan sayembara khusus yang dapat merancang penampilan tebing tersebut agar menjadi semakin indah dan kokoh, namun tidak menghilangkan wujud keindahan alamiahnya,” pungkasnya. (edy)

Pos terkait