Eratkan Sinergitas ‘Coffe Morning’ Forkopimda di Polman

  • Whatsapp
Eratkan Sinergitas 'Coffe Morning' Forkopimda di Polman

PAREPOS.CO.ID,POLMAN– Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar (Polman) menggelar coffee morning bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Coffee morning itu mempertemukan Wakil Bupati Polman, HM Natsir Rahmat bersama unsur muspida terkait meliputi, Kapolres, Dandim 1402 Polmas , Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua DPRD beserta pimpinan perbankan dari BRI dan BNI.

Kegiatan tersebut difasilitas Kapolres Polman, AKPB Muh Rifai, Rabu 18 Desember, di Cafe Mas Sidik samping Kantor Bupati Polman, Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali. Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Polman, Aco Musaddad mengakui, coffee morning ini menjadi upaya untuk merekatkan sinergitas dan hubungan baik dengan pihak forkopimda, eksekutif dan legislatif.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Polman, HM Natsir Rahmat menyampaikan, kegiatan ini sangat bagus untuk kita lanjutkan setiap bulan dengan bergiliran. Dan setiap muspida menjadi fasilitator, sehingga banyak hal yang dapat kita diskusikan secara bersama-sama. ” Insya Allah Bapak Bupati akan memberikan respon yang sangat baik atas kegiatan ini,”timpal Aco Musaddad.(win/ade)

Pos terkait