Dandim 1405 Mallusetasi Jalin Silaturahim dengan Wartawan

  • Whatsapp
Dandim 1405 Mallusetasi Jalin Silaturahim dengan Wartawan

PAREPOS. CO. ID. BARRU –Komandan Kodim 1405/Mallusetasi Letkol Kav Ali Syahputra Siregar tatap muka dengan para pewarta yang ada di wilayah Kabupaten Barru sekaligus coffee morning dan jalin silaturrahmi bersama di Warkop Happiness Kabupaten Barru Kamis,19 Desember.

Ngopi bareng ini turut di hadiri Para Danramil Jajaran Kodim 1405/Mallusetasi Kabupaten Barru dan sejumlah insan media pers dari Kabupaten Barru hadir dalam acara yang bertemakan Netralitas TNI adalah harga mati.

“Kegiatan ini cukup bagus, kita sering laksanakan karena kita sangat jarang bisa berkomunikasi dan berkumpul karena kesibukan masing-masing. Ini acara pertama bagi saya karena baru menjabat sebagai Dandim dan kedepan akan rutin kita laksanakan,”ujarnya.

Komandan Kodim 1405/Mallusetasi berharap hubungan keakraban antara TNI dan insan pers tidak sekedar kepentingan profesi semata, tapi bisa lebih intens. Meskipun, dirinya mengakui terkadang kesibukan masing-masing menjadi kendala dalam menjalin tali silaturahmi.

Namun, dirinya tidak menutup kesempatan bagi rekan media yang ingin bertemu dengan Dandim dan seluruh jajaran Kodim 1405/Mlts, pintu Kodim selalu terbuka lebar untuk menerima rekan insan media pers.

“Sehingga misi yang kami emban dalam menjalankan tugas bisa berjalan baik dengan komunikasi kita yang sinergis. Selain itu kita bisa mencari solusi bersama dalam menghadapi masalah,” katanya.

Menurut Dandim, ke depan Kabupaten Barru juga akan menghadapi event ataupun momen nasional seperti pemilukada Serentak 2020 yang berpotensi terjadinya dinamika cukup tinggi.

Dirinya menilai peran rekan media sangat kuat untuk membangun dari segi sosial jika melihat fungsi dari media itu sendiri. (mad)

Pos terkait