Bupati Majene dan Walikota Palopo Resmikan RS Mitra Smart Palopo, Kok Bisa?

  • Whatsapp
Bupati Majene dan Walikota Palopo Resmikan RS Mitra Smart Palopo, Kok Bisa?

PAREPOS.CO.ID, PALOPO– Bupati Majene Dr. H. Fahmi Massisra, MH bersama Walikota Palopo Drs. Muh. Yudas tengah meresmikan Rumah Sakit Mitra Smart Palopo, Sabtu 21 Desember 2019 di Kota Palopo, Provinsi Sulawesi Selatan.

Bupati Majene dan Walikota Palopo Resmikan RS Mitra Smart Palopo, Kok Bisa?

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan Kasubag Protokoler Bagian Humas Pemkab Majene, Sufyan Ilbas. Menurutnya, kehadiran Bupati Fahmi Massiara bersama Kakanwil Kemenag Sulbar, Dr H Muflih BF di Kota Palopo merupakan perwakilan dari keluarga.

Sebab, diketahui, Direktur Rumah Sakit Mitra Smart Palopo, dr Idfah Faradiba Idham Halik adalah keponakan dari Bupati Fahmi Massiara. “Sehingga beliau hadir saat peresmian RS Mitra Smart tersebut selaku perwakilan keluarga, ” ucap Sufyan.

Sufyan melanjutkan, dengan kehadiran RS tersebut kiranya agar harapan dari warga masyarakat mendapat pelayanan kesehatan secara sempurna. Karena di Kota Palopo sudah berdiri tujuh RS swasta lainnya.

Namun, nampaknya belum seimbang dan masih terasa kurang. Alasannya, selain dalam melayani kesehatan warga Kota Palopo itu sendiri juga melayani warga Kabupaten tetangga sampai ke Tana Toraja.

Dia menambahkan, saat ini RS Mitra Smart Palopo memiliki empat dokter ahli seperti Interna, bedah, anak dan kandungan kebidanan. Semoga dengan kehadiran RS mitra smart Palopo ini masyarakat dapat semakin terpenuhi dalam pelayanan kesehatan yang memuaskan. (edy)

Pos terkait