Besok, Pengurus Ormas Pemuda Pancasila Dikukuhkan

  • Whatsapp
Besok, Pengurus Ormas Pemuda Pancasila Dikukuhkan

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE––Pelantikan dan Rapat Kerja (Raker) Ormas Pengurus Pemuda Pancasila (PP) Kota Parepare akan berlangsung di Gedung Pratistha, Selasa 10 Desember, besok. Kepengurusan PP periode ini, terbilang memiliki kompetensi yang cukup baik. Kepastian pelantikan tersebut disampaikan Ketua Panitia, Azhar Zulfurqhan.

Menurutnya, seluruh panitia sudah mempersiapkan dengan baik segala agenda pelantikan tersebut. “Sudah final, kita juga sudah lakukan gladi untuk pelantikan,” kata Azhar. Dia juga mengapresiasi kerja-kerja panitia, pengurus dan kader PP, termasuk adek-adek Sapma PP dalam menyukseskan pelantikan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Semua sudah kerja maksimal dan oleh seluruh panitia, kami menyatakan siap 100 persen. Intinya semuanya bahu membahu untuk kegiatan ini, ini kepercayaan yang luar biasa diamanahkan kepada kami sebagai panitia,” ungkap yang juga Ketua BPPH Pemuda Pancasila Parepare.

Adapun susunan pengurus inti Pemuda Pancasila Parepare periode 2019-2023 yang akan dikukuhkan. Yakni Fadly Agus Mante sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Parepare periode 2019–2023. Termasuk Dr HM Taufan Pawe sebagai Ketua MPO Pemuda Pancasila. “Pak Fadly Agus Mante akan dilantik sebagai ketua MPC PP dan Bapak HM Taufan Pawe akan dilantik sebagai ketua MPO. Sedangkan posisi sekertaris tetap dipegang pak Fuad Ukkas,” katanya.

Ketua MPC PP Parepare, Fadly Agus Mante mengatakan, kepengurusan PP kali ini akan tetap bersinergi bersama pemerintah dalam membangun Parepare lebih maju. “Itu sudah menjadi hal yang harus dijaga, Pemuda Pancasila sebagai ormas akan tetap bersinergi bersama pemerintah”, pungkas mantan anggota DPRD Parepare ini. (has/ade)

Pos terkait