Balita Tewas Terseret Arus Saluran Air di Kelurahan Darma

  • Whatsapp
Balita Tewas Terseret Arus Saluran Air di Kelurahan Darma

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Nasib Malang yang menimpa pasangan suami istri Yunus (43) dan Jannah (30) warga Lingkungan Jambu Tua, Kelurahan Darma, Kecamatan Polewali. Pasalnya, anak ketiganya tewas lantaran hanyut tenggelam terbawa arus di saluran air (Ledeng-red) tak jauh dari kediamannya, Selasa 10 Desember 2019

Mendengar informasi tersebut Gabungan Personil Polres Polman dan Polsek Polewali yang dipimpin Plt Kapolsek Polewali, Iptu Mahyuddin didampingi Kanit IV Sat IK Res Polman Ipda Haspar SH dan Ka SPKT Polres Polman Ipda Pahrudin Palo mendatangi lokasi kejadian dan rumah Korban untuk diakukan identifikasi terhadap korban.

Plt.Kapolsek Polewali Iptu Mahyuddin mengatakan, kronologis kejadian tersebut dimana korban pertama kali ditemukan oleh keluarganya, yakni Sulaiman yang juga warga Lingkungan Jambu Tua. Anak yang masih berumur dibawah lima tahun (Balita) itu sedang dicari.

Orang tuanya mencari korban disekitar rumahnya atau sekitar saluran air yang tidak jauh dari rumahnya. Keluarganya menduga anaknya itu keluar rumah dan menduga korban jatuh di ledeng, kecurigaan itu betul terjadi. Terlebih pada saat kejadian aliran air berarus deras serta licin karena berlumut.

” Kemudian sekira 500 Meter pencarian korban pun ditemukan diirigasi tersebut dan selanjutnya dilakukan pertolongan pertama dengan membawa korban menuju RSUD akan tetapi nyawa balita itu sudah tidak dapat tertolong ,”ujar Iptu Mahyuddin.

Kejadian yang merenggut nyawa balita yang masih berusia 2 tahun itu diduga karena korban lepas dari pengawasan kedua orang tuanya yang sedang bermain disekitar bibir saluran air yang tidak jauh dari rumahnya.(win/ade)

Pos terkait