Terima 162 Kuota, Ini Rincinan Formasi CPNS di Polman

  • Whatsapp
Terima 162 Kuota, Ini Rincinan Formasi CPNS di Polman

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar telah mengeluarkan rincian jumlah formasi rekrutmen tes calon pegawai negeri sipil atau CPNS 2019. Menurut Kepala Bidang Pengadaan Informasi dan Kinerja Pegawai Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan ( BKPP) Polman, Surahman mengatakan rincian jenis jabatan terkait rekrutmen CPNS ini terdiri dari 3 kategori.

Dari total 162 kuota terbagi atas tenaga tehnik 50 formasi, tenaga pendidik 68 formasi dan tenaga kesehatan 39 formasi. Untuk persyaratan penerimaan formasi CPNS sudah bisa diakses di website BKD, BKPP.co.id Pemkab Polman untuk melihat persyaratan yang dibutuhkan, namun untuk detailnya kita masih menunggu petunjuk teknisnya dari BKN Pusat seperti apa petunjuknya. “Kalau pendaftaranya sesuai yang diumumkan BKN Pusat yaitu 11 November 2019,”ujarnya, kemarin.

Terkait penganggaran untuk tiap formasi CPNS, pemkab sudah menyiapkan dananya hanya saja lagi menunggu keputusan resmi dari BKN. Untuk ujianya masih sama seperti dulu ujian online yang dilaksanakan.(win/ade)