Sosok Mayat Lelaki Ditemukan di Rumah Kebun di Dua Pitue

  • Whatsapp
Sosok Mayat Lelaki Ditemukan di Rumah Kebun di Dua Pitue

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Warga Kecamatan Dua Pitue, Sidrap digegerkan dengan menemuan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki, Selasa, 12 November.

Sosok mayat yang ditemukan itu disebuah rumah kebun di Desa Padang Loang, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap tanpa mengenakan busana.

Selain itu, mayat tersebut sudah mengeluarkan bau tak sedap, serta nampak sekujur tubuhnya hitam dan kulitnya terkelupas.

Mayat yang nyaris tak dikenal itu belakangan diketahui bernama Drs H Rusli bin Kamaruddin (59) pekerjaan swasta asal Jalan Poros Sengkang Desa Padang Loang, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap.

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono melalui Kapolsek Dua Pitue, AKP Abd Rahman mengatakan, pihaknya sudah mendatangi lokasi penemuan mayat dan saat ini masih sementara mengumpulkan data.

“Mayat tersebut ditemukan warga pada Senin, 11 November sekitar pukul 17.30 wita. Dan baru dilaporkan ke pihak kepolisian pada pagi tadi,” katanya, Selasa, 12 November.

Sejumlah informasi menyebutkan, bahwa sebelumnya korban berada di sebuah rumah kebunnya di Desa Padang Loang Kecamatan Dua Pitue, Sidrap.

Korban ditemukan meninggal dunia oleh warga dalam keadaan tengkurap di rumah kebunnya. Setelah itu, warga yang temukan memanggil warga lainnya kemudian dibawa ke rumahnya.

Sementara itu, hasil identifikasi Unit Inafis Sat Reskrim Polres Sidrap disebutkan bahwa untuk sementara belum ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Korban. (ira/ade)