Sah, Jabat Ketua PMI Majene, Fatmawati: Siap Emban Amanah Kemanusiaan

  • Whatsapp
Sah, Jabat Ketua PMI Majene, Fatmawati: Siap Emban Amanah Kemanusiaan

PAREPOS. CO. ID, MAJENE–Hj Fatmawati Fahmi, kembali mendapat satu kepercayaan dengan memimpin organisasi kemanusiaan. Fatmawati resmi dilantik menjadi Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Majene periode 2019-2024, Rabu 13 November di Ruang Pola Kantor Bupati Majene. Dia dilantik bersama dengan ketuan dewan kehormatan, H Lukman serta pengurus lainnya okeh Ketua PMI Sulbar, Hj. Enny Anggraeni Anwar.

Ketua PMI Kabupaten Majene, Hj Fatmawati Fahmi merasa bangga, terharu dan bahagia atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepadanya. Ia mengaku siap melaksanakan tugas dengan penuh rada tanggung jawab.

Bacaan Lainnya

“Sebenarnya, ada beberapa organisasi yang saya emban saat ini seperti PKK, PGRI dan lainnya. Namun, karena ini merupakan organisasi kemanusian tentunya kami sangat terharu menerimanya. Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada ketua PMI Sulbar “ ucapnya.

Fatmawati melanjutkan, untuk ke depannya sesuai dengan tujuan dan fungsi PMI, akan diselaraskan dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Majene. Termasuk program kerja yang telah disusun seperti pengembangan sumber daya, kemitraan yang strategis, meningkatkan produktifitas, kapasitas SDM, serta sarana dan prasarana.

Sedangkan ketua PMI Provinsi Sulbar, Eny Anggaraini Anwar optimis dengan kepengurusan PMI Majene yang baru akan lebih eksis dan bisa lebih besar ke depannya . ia juga berharap agar ke kepan kantor PMI Majene akan selalu terbuka, mengingat kejadian bencana tidak mengenal hari libur. Sehingga Kantor PMI harus selalu terbuka dan selalu siap dalam setiap saat. (edy/ade)