Program Jaga Desa, Kejari dan Inspektorat Pasangkayu Kunjungi Desa Lariang

  • Whatsapp
Program Jaga Desa, Kejari dan Inspektorat Pasangkayu Kunjungi Desa Lariang

PAREPOS.CO.ID, PASANGKAYU– Dalam rangka menindaklanjuti laporan masyarakat atas pelaksanaan APBDes TA 2018, di Desa Lariang. Inspektorat bersama Tim Teknis Dinas PUPR Kabupaten Pasangkayu meninjau dan memantau langsung pelaksanaan program di Desa Lariang, Kecamatan Tikke Raya.

Kunjungan tim dipimpin Kajari Pasangkayu Imam MS SH MH, Inspektur Inspektorat Pasangkayu Rahmat S.Sos MSi, Kasubag Evaluasi dan Pelaporan Inspektorat Pasangkayu, Ishar Iskandar, ST MAP, Kasi Intel Fauzipaksi SH.

Bacaan Lainnya

Maka untuk peninjauan dilakukan sejalan dengan program kejaksaan yaitu Jaksa Garda Desa (Jaga Desa). Hal itu diungkapkan, Kajari Pasangkayu, Imam MS SH MH, kemarin.

Dalam peninjauan, kata Imam, disampaikan dan mengharapkan agar akuntabilitas tentang pengelolaan anggaran desa tetap dijunjung tinggi, demi optimalnya pelaksanaan pemberantasan korupsi pada seluruh desa-desa diwilayah hukum Kabupaten Pasangkayu. “Ini merupakan tindaklanjut dari pengaduan masyarakat, sehingga kita turun memantau langsung kondisi pelaksanaan APBDes di Desa Lariang,”timpal Rahmat S.Sos MSI. (bur)

.