Polres Polman Diganjar Penghargaan dari KemenPANRB

  • Whatsapp
Polres Polman Diganjar Penghargaan dari KemenPANRB

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Kepolisan Resort (Polres) Polewali Mandar menerima Piagam Penghargaan dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (KemenPANRB). Penghargaan di bidang penyelenggaraan pelayanan publik dengan kategori “Baik dengan Catatan” tahun 2019.

Capaian penghargaan yang diraih berkat kerja keras Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai Sik SH beserta jajarannya selama memimpin Korsp Kepolisian di bumi Tipalayo, Polda Sulbar.

Bacaan Lainnya

Kapolres Polman mengatakan, penghargaan ini tidak lepas dari dukungan dan kerja sama masyarakat. Dan capaian ini merupakan suatu kebanggaan bagi Polres Polman, Polda Sulbar karena telah mampu menghadirkan sistem pelayanan publik. ” Semua ini tidak lepas dari dukungan langsung dari masyarakat Polman dan kehendak Allah SWT,”katanya.

“Selain menjadi kebanggaan, prestasi ini juga harus bisa menjadi cambuk bagi seluruh jajaran kami untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat di kabupaten Polman,” tambahnya.(win/ade)