Polres Barru Buka Pelayanan SIM di Perkantoran

  • Whatsapp
Polres Barru Buka Pelayanan SIM di Perkantoran

PAREPOS.CO.ID,BARRU — Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan SIM kepada masyarakat, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barru melaksanakan pelayanan pendaftaran SIM ke Perkantoran, lokasi kantor Sat Pol PP Barru Kecamatan Barru Kabupaten Barru.

Kepala Satuan Polisi Lalulintas Polres Barru AKP Mariana Sabtu 16 Nopember mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan agar masyarakat lebih mudah, dekat dan cepat terlayani dalam pengurusan perpanjangan SIM. Sehingga dengan adanya giat ini memudahkan masyarakat yang terbatas waktu terkhusus bagi petugas Sat Pol PP Barru yang mau mengurus perpanjangan SIM.

Bacaan Lainnya

Dari hasil kegiatan pelayanan SIM di perkantoran ada sekitar 10 orang masyarakat yang dilayani untuk memperpanjang masa berlaku SIM.

” Pemohon SIM menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasat Lantas Polres Barru bersama Personil Regident Pengemudi Sat Lantas Polres Barru dengan adanya giat inovasi ini dan sangat mendukung dengan adanya giat ini, dimana Polisi Lalu Lintas semakin hari semakin dekat dengan masyarakat dan terlayani dengan baik,”ujarnya.

Ia menambahkan, adanya giat pelaksanaan ini besar harapan seluruh masyarakat terkhusus para karyawan Sat Pol PP Kabupaten Barru dapat merasakan pelayanan pendaftaran SIM dengan lebih mudah, dekat dan cepat.
Situasi giat berjalan aman, lancar dan terkendali. (mad)