Pembangunan Jalan Dihentikan Dinas PUPR Polman, Ada Apa?

  • Whatsapp
Pembangunan Jalan Dihentikan Dinas PUPR Polman, Ada Apa?

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Polman menghentikan proyek pengerjaan jalan di Desa Ugi Baru, Kecamatan Mapilli. Melalui kepala seksi jalan Dinas PUPR menegur rekanan CV Matakali Indah karna dinilai tidak melakukan kordinasi terkait proyek pekerjan tersebut.

Kepala Seksi Jalan Dinas PUPR Polman, Ismet Amrin Hula mengatakan, proyek Pekerjaan Jalan Stadion Mini Mapilli tersebut yang dikerjakan oleh CV Matakali indah, di suruh hentikan sementara lantaran pelaksananya jarang kordinasi dan berkomunikasi dengan pihaknya.

Sementara disisi lain, Dinas PUPR harus kita tahu perkembangan proyek sudah sampai dimana. “Kita suruh berhenti dulu karena ini pelaksananya tidak ada kabar dan kordinasi dan pengawasnya juga tidak menyampaikan ke Dinas PUPR. Jika alasan kalau pelaksananya lagi sakit, kita kan harus mengetahui sudah sejauh mana progresnya kegiatan itu. Ini sama sekali tidak ada kordinasi, tapi  pelaksana sudahdatang dikantor menghadap memang dia sakit.Namun kami tekankan kepada Pihak Pelaksana harus ada komunikasi setiap saat, jangan seperti ini tidak ada kabar dan informasi,” ujar Ismet.

Sementara itu,  Marjuni selu pengawas Proyek Pembangunan jalan Stadion Mini mengaku kalau proyek yang diawasinya saat ini disuruh berhenti oleh Pihak PUPR lantaran adanya miskomunikasi dengan Dinas PUPR. “Memang disuruh berhenti sementara dan kita berhenti selama dua hari. Namun semuanya sudah clear dan pekerjaan kami kembali jalan, adapun ke salah pahaman sudah diluruskan dikantor PUPR,” ungkapnya. Pihak PUPR juga tidak mau kalau dianggap ada korporasi antara Pelaksana dan Pemerintah sehingga menegur dan menyuruh berhenti bekerja.

Pekerjaan Pembangunan Jalan Stadion Mini dan pembangunan selasar jalan stadion menggunakan Anggaran Bantuan Keuangan khusus( BKK) Provinsi Sulbar yang diserahkan Ke PUPR Polman sebesar Rp 1,6 miliar dengan volumen 1000 meter dengan Pelaksana CV Matakali Indah.(win/ade)

[contact-form][contact-field label=”Name” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Email” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Website” type=”url” /][contact-field label=”Message” type=”textarea” /][/contact-form]