Panitia Konferkab PWI Sidrap – Enrekang Audiens ke Kadin

  • Whatsapp
Panitia Konferkab PWI Sidrap - Enrekang Audiens ke Kadin

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Panitia pelaksana Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sidrap dan Enrekang melakukan audiensi dengan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sidrap, bertempat di Sekretariat Kadin Sidrap di Pangkajene, Selasa, 19 November 2019

Kedatangan Panitia Konferkab PWI Sidrap dan Enrekang disambut langsung oleh Ketua Kadin Sidrap, Andi Muhammad Yusuf Ruby SE dan jajarannya.

Pada intinya, audiensi tersebut membicarakan kesiapan panitia untuk melaksanakan kegiatan Konferkab PWI Sidrap dan Enrekang yang rencananya akan digelar pada Minggu, 24 November 2019.

“Hari ini kami menemui Ketua Kadin Sidrap dan jajarannya, tak lain untuk menyampaikan rencana pelaksanaan konferkab. Untuk diketahui, Kadin Sidrap ini adalah salah satu mitra kerja PWI Sidrap dan Enrekang. Selama ini, PWI Sidrap dan Enrekang bersinergi sangat baik dengan Kadin Sidrap,” kata Ketua Panitia Konferkab PWI Sidrap dan Enrekang, Darwis Pantong.

Sementara itu, Ketua Kadin Sidrap, Andi Muhammad Yusuf Riby menyambut baik kedatangan panitia konferkab. Andi Yusuf dan segenap jajarannya berharap pelaksanaan konferkab itu dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

“Terima kasih atas kunjungan teman-teman panitia konferkab. Tentunya, kami di Kadin Sidrap mengapresiasi dan siap mendukung kelangsungan konferkab yang telah direncanakan,” kata Pung Ucu, sapaan akrab Andi Muhammad Yusuf Ruby.

Terakhir, Owner Hotel Grand Sidny Sidrap tersebut berpesan agar sinergitas antara PWI Sidrap dan Enrekang dengan Kadin Sidrap, terus dilanjutkan di era-era mendatang. (ira/ade)