MoU Program Sekolah Siaga Kependudukan Warnai Peringatan Hari Guru

  • Whatsapp
MoU Program Sekolah Siaga Kependudukan Warnai Peringatan Hari Guru

PAREPOS. CO. ID, MAJENE-Pemkab Majene juga turut memperingati HUT PGRI ke 74 berlangsung di pendopo rujab bupati Majene, Senin 25 November 2019. Pada peringatan itu turut dihadiri Bupati Majene, Fahmi Massiara, unsur forkopimda serta pimpinan OPD lingkup pemkab Majene dan undangan lainnya, termasuk dari kalangan guru serta sejumlah perwakilan sekolah.

Kasubag protokoler pada bagian humas pemkab Mahene, Sufyan Ilbas menyampaikan di sela-sela peringatan HUT PGRI tersebut dilakukan penandatanganan MOU antara Dinas Pendidikan dan Pemuda Olah Raga (Disdikpora) Kabupaten Majene dengan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinas PP KB ) Kabupaten Majene, terkait Program Sekolah Siaga Kependudukan.

Bacaan Lainnya

Penandatangan kerjasama itu masing-masing dilakukan kepala OPD bersangkutan seperti Kepala Disdikpora Majene, Ir H Iskandar, MM dan Plt Kadis PP KB Majene, dr Hj Wahidah yang turut disaksikan oleh Bupati Majene, Fahmi Massiara dan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulbar.Tentunya, dalam bentuk kerjasama ini diharapkan ke depannya dapat berjalan sesuai yang diharapkan bersama. (edy)