Kontingen PGRI Parepare Turunkan 300 Peserta di Porseni

  • Whatsapp
Kontingen PGRI Parepare Turunkan 300 Peserta di Porseni

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE–Kontingen PGRI Parepare resmi dilepas di halaman Kantor Walikota Parepare, Rabu, 20 November, lalu. Sebanyak 300 peserta dari tim porseni PGRI Parepare akan bertanding dan berlomba di ajang Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di Kabupaten Barru.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Amarun Agung Hamka mewakili Walikota Parepare melepas kontinger Porseni PGRI Parepare. Kontingen Parepare sendiri dipimpin oleh Ketua tim Porseni PGRI Parepare Hisbullah. Kadisporapar Parepare, Amarun Agung Hamka mengatakan, pemerintah kota mendukung penuh kontingen PGRI Parepare di ajang Porseni tingkat Sulsel agar maksimal dan membawa hasil yang baik.
“Kami berharap kontingen porseni PGRI mengharumkan Kota Parepare di ajang itu, Bapak Walikota sangat mendukung,” kata Hamka.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Hamka juga berpesan agar kontingen PGRI Parepare tetap menjunjung tinggi sportivitas. Sebelumnya, Ketua Kontingen PGRI Parepare Hisbullah, mengaku senang, bangga dan bersyukur mendapat dukungan dan motivasi dari Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare. “Kami siap berlaga pada Porseni PGRI tingkat Provinsi Sulsel, karena didukung Bapak Walikota Parepare bersama jajarannya,” ujarnya. Ia menyebutkan, kontingen PGRI Parepare akan tampil maksimal untuk mengharum nama daerah. “Kita berharap, pada lomba Porseni kali ini bisa tampil maksimal dengan segala persiapan yang kami miliki,” pungkasnya. (ana)