Jalin Sinergitas, Kapolres Pangkep Rangkul Mahasiswa

  • Whatsapp
Jalin Sinergitas, Kapolres Pangkep Rangkul Mahasiswa

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pangkejene dan Kepulauan (Pangkep) AKBP Ibrahim Aji mulai merangkul dan menjalin silturahim dengan pengurus lembaga organisasi mahasiswa yang ada di Kabupaten Pangkep, Sabtu 23 November, 2019.

Kapolres didampingi Kasat Intelkam Polres Pangkep, AKP Taufik Ismail saat melakukam kunjungan ke sekret organisasi Pergerakan Mahasiswa Isalam Indonesia (PMII) Kabupaten Pangkep, diterima langsung oleh Ketua cabang dan Pengurus PMII Pangkep.

Ibrahim Aji berharap dari silaturahim yang dilakukan ini dapat menjalin sinergi bersama mahasiswa dan organisatoris dalam menyikapi berbagai permasalahan yang ada di Kabupaten Pangkep khususnya.

“Mahasiswa itu, sebagai agen perubahan, agen kontrol, dan agen sosial. Berharap adik-adik mahasiswa di Pangkep ini dapat bersinergi dengan pihak kepolisian, utamanya dalam menyikapi paham radikalisem, terorisme, narkoba hingga kenakalan remaja. Kita sama-sama terus menjaga situasi kambtimas tetap kondusif, utamanya pula jelang Pilkada nantinya,”harapnya. (awi)