Dinilai Mangkrak, Bupati Tinjau SPDN Pelabuhan Majene

  • Whatsapp
Dinilai Mangkrak, Bupati Tinjau SPDN Pelabuhan Majene

PAREPOS. CO. ID, MAJENE–Bupati Majene, Fahmi Massiara bersama dengan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Majene, H Kasman Kabil dan Direktur Perusda Aneka Usaha Majene, Ir. Budi Sulistyo sedang melakukan peninjauan secara langsung di lokasi Solar Packed Dealer Nelayan (SPDN) Pelabuhan Majene, Selasa 5 November pagi.

Hal itu disampaikan Kasubag Protokoler pada bagian humas pemkab Majene, Sufyan Ilbas. Menurutnya, aksi peninjauan langsung yang dilakukan Bupati Majene karena dinilai selama ini mangkrak pekerjaannya. Itu disebabkan lantaran adanya berbagai kendala antara pihak rekanan dengan pihak Perusda Majene.

Maka, lanjut Sufyan menambahkan, dengan adanya Direktur Perusda yang baru, Bupati Majene meminta agar dapat terjun langsung ke lapangan dalam menangani semua permasalahan yang ada.

“Sehingga Insya Allah sekitar akhir bulan November tahun ini akan segera rampung dan bisa secepatnya dioperasikan, guna lebih memberikan kemudahan dan kelancaran bagi para nelayan Majene mendapatkan bahan bakar sesuai kebutuhannya sebagai nelayan, “pungkasnya. (edy/ade)