Dansat Brimob Polda Sulsel Pantau Lokasi Ledakan, Ini Imbauannya

  • Whatsapp
Dansat Brimob Polda Sulsel Pantau Lokasi Ledakan, Ini Imbauannya

PAREPOS.CO. ID, PAREPARE — Pasca kejadian ledakan di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare. Komandan Kesatuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol. Muhammad Anis Prasetio Santoso, melakukan peninjauan ke lokasi ledakan, Selasa 19 November 2019, malam tadi.

Anis mengatakan, pihaknya belum dapat memberikan komentar banyak karena belum melakukan pemeriksaan di area lokasi ledakan. “Saat ini masih dalam status quo. Kami juga telah membawa dua tim uji bom yang akan melakukan investigasi, besok,” katanya, saat tiba di lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

Anis menambahkan, selanjutnya pengawasan dan pengamanan di lokasi ledakan, akan terus diperketat. “Diimbau agar siapapun untuk tidak mendekati lokasi ledakan, kecuali petugas. Karena, dikhawatirkan terjadi ledakan susulan,” tutupnya.

Suara ledakan keras yang terjadi di kantor Kejari Parepare sekitar pukul 14.30 Wita siang tadi. Kejadian tersebut mengagetkan warga setempat. Bahkan, disinyalir suara ledakan tersebut terdengar hingga radius 4 kilometer.(mat/ade)