Bahas Tugas Belajar Mahasiswa, Asnuddin Sokong Lawatan ke Australia

  • Whatsapp
Bahas Tugas Belajar Mahasiswa, Asnuddin Sokong Lawatan ke Australia

PAREPOS.CO.ID,MAJENE—Dalam rangka urusana Perguruan Tinggi Swasta (PTS), maka pihak Yayasan Sulbar Manarang Stikes Shinta Jaya Mamuju Sulbang melakukan MoU atau kerjasama tugas belajar mahasiswa dengan pihak The University Of Queensland Brisbane Austaralia.

Demikian disampaikan Ketua Yayasan Sulbar Manarang, H Asnuddin Sokong Minggu, 24 November 2019. Menurutnya, kegiatan kerjasama itu dengan PTS Birisbane Australia bersama Kepala LLDIKTI Wilayah IX Makassar, Prof Jasruddin. Serta didampingi Konsulat Jenderal Duta Besar (Dubes) RI untuk Australia.

“Adapun agenda acaranya dimulai tanggal 24 hingga 29 November 2019. Bentuk kerjasama ini penting dilakukan agar Provinsi Sulbar juga bisa lebih dikenal di luar negeri termasuk di Australia,” sebut Asnuddin Sokong yang juga salah satu calon kuat Bupati Majene itu.

Dia melanjutkan, selain itu juga bertujuan agar bagi anak-anak mahasiswa yang ada di Sulbar punya dan memiliki akses ke Australia. Sehingga hal ini perlu dukungan positif semua pihak. Terlebih lagi ini menyangkut pendidikan yang bisa meningkatan ilmu pengetahun seperti peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal dan mumpuni.

“Karena itu, kami mohon do’anya agar semuanya bisa berjalan sukses sesuai harapan. Sehingga anak-anak mahasiswa di Sulbar memiliki akses belajar di Asutralia dalam rangka peningkatan mutu dan kualitas sektor pendidikan, Amin,”harap Asnuddin Sokong. (edy)