Amiruddin Jabat Kapen Kejati Sulbar

  • Whatsapp
Amiruddin Jabat Kapen Kejati Sulbar

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Rotasi jabatan di lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Parepare bergulir. Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Parepare yang sebelumnya dijabat Amiruddin, digantikan oleh Agunawi. Amiruddin mendapat jabatan baru Kepala Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Barat (Sulbar).

Acara serah terima jabatan (sertijab) berlangsung di Kantor Kejari Parepare, kemarin. Upacara sertijab dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Parepare, Amir Syarifuddin. Kajari Amir Syarifuddin menyampaikan selamat dan terima kasih kepada pejabat lama, dan mendoakan yang terbaik. “Terima kasih atas pengabdiannya, meluangkan waktu dan pikiran selama ini. Semoga dalam melaksanakan tugas kedepan dengan baik,” harapnya.

Kajari menyampaikan selamat datang bagi pejabat baru Kasi Intel. Kajari pun mengharapkan tetap menjaga sinergitas dengan pemerintah kota demi membangun Parepare. Kajari menjelaskan, jabatan Kasi Intel adalah jabatan strategis. “Kita minta melakukan pengenalan lapangan. Jangan dilihat dari banyaknya kasus korupsi yang ditangani, tapi harus menjaga sinergitas dengan pemerintah kota demi membangun kota Parepare ini,” pungkasnya. (mat/ade)