Terima Kue Ultah Ke 52, Wabup Majene Terharu

  • Whatsapp
Terima Kue Ultah Ke 52, Wabup Majene Terharu

PAREPOS.CO.ID,MAJENE–Wakil Bupati Majene, H Lukman merasa cukup terharu saat menerima langsung kue surprise perayaan Ultah Wakil Bupati Majene H. Lukman yang ke 52 tahun dari Bupati Majene, H Fahmi Massiara, Kamis 24 Oktober 2019.

“Sebab, beliau pak wabup sama sekali tidak menyangka kalau akan mendapatkan kue ulang tahun ditengah tengah acara Porseni yang berlangsung di pendopo rujab bupati Majene. Terlebih lagi persembahan kue Ultah itu merupakan surprise dari Bagian Humas Setda Majene”,kata Sufyan Ilbas Kasubag Protokoler bagian humas pemkab Majene.

Dikatakannya, pemberian kue ultah sekaligus ucapan selamat itu kepada wabup Lukman dilakukan pertama kali bupati Majene, Fahmi Massiara lalu disusul yang lainnya.

“Kami segenap yang hadir memberikan ucapan selamat dan do’a kepada Wabup Lukman.Semoga tetap sehat selalu dan panjang umur, ” ungkapnya.

Sementara wabup Lukman hanya mengucapkan rasa terimakasih kepada bupati dan semua pihak yang telah memberikan ucapan selamat dan do’a tersebut.

“Semua ini mudah-mudahan ada berkah dan makna yang betarti dalam kehidupan. Sehingga kami bisa bekerja lebih baik lagi dalam keadaan sehat walafiat,”pungkasnya. (edy/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *