Soppeng Siap Berkolaborasi Membangun Zona Integritas WBK

  • Whatsapp
Soppeng Siap Berkolaborasi Membangun Zona Integritas WBK

PAREPOS.CO.ID, SOPPENG — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng siap bersinergi dan berkolaborasi dalam pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK dan WBBM).

Hal tersebut diungkapkan Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak saat menerima kunjungan kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Provinsi Sulsel, Priyadi bersama rombongan di Rumah Jabatan Bupati Soppeng jalan Pengayoman, Jumat 25 Oktober malam.

“Kami siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Kemenkumham dalam melakukan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM,” kata Andi Kaswadi mengapresiasi Kakanwil Kemenkumham di Kabupaten Soppeng.

Sementara Kanwil Kemenkumham Sulsel, Priyadi mengatakan, kunjungan ini dalam rangka memberikan support dan dukungan baru terhadap Pemkab Soppeng untuk berkolaborasi dalam membangun Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

“Lebih khusus lagi untuk memberikan dukungan terhadap pembangunan Zona Integritas, yang salah satu indikatornya adalah mewujudkan pelayanan publik berbasis HAM di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Watansoppeng,” jelasnya.

Selain itu, Priyadi mengaku dalam kunjunganya di Soppeng ini mendapat penyambutan yang luar biasa dari Bupati Soppeng berjajarannya. “Bahkan kami disambut dengan pengalungan bunga dari sarung sutra, dan tarian padduppa,” pungkasnya seraya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya. (wis/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *