Raffi Ahmad Pasrah Diisukan Miliki Wanita Idaman Lain

  • Whatsapp
Raffi dan Nagita

PAREPOS.CO.ID, JAKARTA – Sikap terkesan pasrah yang ditunjukkan Raffi Ahmad atas rumors bahwa rumah tangganya bermasalah dengan Nagita Slavina, karena hadirnya wanita idaman lain (WIL), patut dipertanyakan. Benarkah rumah tangga pasangan selebritis ini bermasalah?

Diketahui, asisten Nia Ramadhani yaitu Theresia Wienatha mengunggah di Instagram Storynya bahwa hubungan Raffi dan Nagita bertahan hanya semata-mata demi bisnis. Dari situ, netizen ingin Raffi membuktikan bahwa tuduhan tersebut tidak benar. Tetapi pernyataan Nagita seolah menyiratkan ada masalah dalam rumah tangga mereka.

“Enggak perlu dibuktiin, kalau buat aku tuh enggak penting deh membuktikan apa-apa. Yang tahu pernikahan kita berdua, ya cuma kita berdua doang,” kata Nagita Slavina dalam video yang diunggah Rans Entertainment, beberapa waktu lalu.

Raffi Ahmad menimpali, bahwa gosip yang beredar tidak perlu ditanggapi. Sebab sudah jelas bahwa rumah tangganya dengan Nagita dalam kondisi baik-baik saja. “Iya, tahu-tahu aku dibilang selingkuh, selingkuh, selingkuh, mana? Kan nggak perlu aku buktikan kepada kalian, ‘ini istri aku loh’,” ujar Raffi.

Bagi keduanya, gosip-gosip yang beredar di masyakat dianggap sebagai menjadikan orang yang beruntung. Karena amal dan pahal orang yang menggunjing berpidah pada dirinya. “Kalau bilang bertahan karena bisnis ya terserah juga sih mau bilang apa juga, aku sih sebenarnya enggak peduli. Mau ngomongin kita kayak gimana juga enggak apa-apa, itu Insya Allah nanti jadi ladang pahala,” ucap Nagita.

Sebelumnya unggahan Theresia menjadi viral. Sampai-sampai Nia Ramadhani menjelaskan permasalahan tersebut, namun Raffi dan Nagita sendiri enggan membahas masalah tersebut terlalu dalam.(din/fin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *