Ajatappareng

Polsek Cempa Gelar Tasykuran Usai Ops Mantap Brata

PAREPOS.CO.PINRANG– Kepolisian Sektor (Polsek) Cempa, Pinrang menggelar acara tasyakuran di Aula Mapolsek Cempa Pinrang, Kamis kemarin. Kegiatan itu dilaksanakan seiring berakhirnya Operasi (Ops) ‘Mantap Brata 2018-2019’ yang telah berjalan aman dan kondusif.

Kegiatan dihadiri Kapolsek Cempa, Iptu Akbar Mallolorang bersama personil jajajrannya, para BKTM dan Babinsa se-Kecamatan Cempa serta sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Doa bersama dalam rangka meningkatkan kewaspadaan menjaga kamtibmas di wialyah Kecamatan Cempa dipimpin oleh Ketua MUI Kecamatan Cempa Kabupaten Pinrang, Muhammad Yahya.

“Ini sebagai bentuk rasa syukur atas berakhirnya Operasi Mantap Brata 2018-2019 yang berjalan aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek Cempa Pinrang, Iptu Akbar Mallolorang, Jumat 25 Oktober, pagi tadi.

Akbar berharap, kedepannya, situasi aman dan kondusif juga tetap terpelihara dengan baik di wilayah Kecamatan Cempa. “Tentunya itu tak terlepas dari peran aktif teman-teman BKTM dan Babinsa yang merupakan garda terdepan Polri dan TNI,”katanya. (mnr/ade)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top