Plt Sekda Akhiri Masa Jabatan, Ini Kata Bupati Pinrang

  • Whatsapp
Plt Sekda Akhiri Masa Jabatan, Ini Kata Bupati Pinrang

PAREPOS.CO.ID, PINRANG– Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pinrang, H Islamuddin SH MH, Jumat 1 November 2019, akan memasuki masa purna bakti sebagai Aparat Sipil Negara (ASN). Bupati Pinrang, HA Irwan Hamid pun tak lupa mengucapkan terimakasih atas pengabdian H Islamuddin selama mengabdikan diri sebagai ASN di bumi Lasinrang, Pinrang. Hal itu disampaikannya, Rabu 30 Oktober,
pada acara Rapat Kerja Daerah di Aula Kantor Bupati Pinrang.

“Perkenankan saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak H. Islamuddin selaku Plt. Sekda. Selama enam bulan mendampingi pemerintahan kami, tentunya banyak hal hal yang bapak sudah lakukan di bawah kepemimpinan kami,”ujar Andi Irwan Hamid.

Bacaan Lainnya

Bupati pun mengaku akan sangat kehilangan sosok H Islamuddin, yang selama ini membantunya. Walaupun hanya terhitung beberapa bulan, mendampingi dan membantu Bupati dalam kepemimpinannya. Mantan Ketua DPRD Pinrang itu menilai H Islamuddin telah berbuat banyak berbuat, khususnya di dalam menjalankan roda pemerintahan.

Bupati berharap ke depannya muncul sosok muda seperti pak Islamuddin. Dia pun berharap pejabat yang akan menduduki jabatan yang ditinggalkannya ke depan diharapkan minimal setara dengan kemampuan Bapak Islamuddin.

Dari data yang dihimpun, H Islamuddin SH MH terhitung gemilang dalam karirnya selaku ASN. Islamuddin pernah menjabat selaku Kabag Hukum termuda se Sulawesi Selatan. Sosok pejabat yang dinilai akrab dengan bawahannya ini juga pernah menduduki jabatan Asisten 3 termuda di Kabupaten Pinrang. Saat ini, selain Plt. Sekda, Islamuddin juga menjabat selaku Kepala BKuD Kabupaten Pinrang.(rls/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *