Peringati Hari Sumpah Pemuda, Bupati Pinrang Canangkan Pembangunan Zona Integritas

  • Whatsapp
Peringati Hari Sumpah Pemuda, Bupati Pinrang Canangkan Pembangunan Zona Integritas

PAREPOS.CO.ID,PINRANG– Pemerintah Kabupaten Pinrang peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-91, Senin 28 Oktober, di Halaman Kantor Bupati Pinrang. Kegiatan tersebut juga diwarnai dengan penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) oleh Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid.

Penandatanganan piagam tersebut disaksikan dan ditandatangani pula oleh Sekda Pinrang, Islamuddin, Kapolres Pinrang, AKBP Bambang Suharyono, Dandim 1404/Pinrang, Letkol ARM Lukman Sasono dan yang mewakili Kajari Pinrang.

Bacaan Lainnya

Adapun Pimpinan OPD yang bertanda tangan sebagai pelaksana dalam pembangunan zona integritas yakni, Kadis DPM PTSP, Andi Mirani, Kadis Dukcapil, Andi Pabiseangi dan Plt. Direktur RSUD Lasinrang, drg. Dyah Puspita Dewi.

Bupati dalam kegiatan tersebuy juga menyerahkan secara simbolis bantuan dari Kementerian Perdagangan (Kemendag) kepada Dinas Perindag Pinrang. Bantuan ini terdiri dari sebuah mobil dan 4 kendaraan roda dua. Bantuan ini diterima oleh Kadis Perindag, Andi Hartono Mekka. Bupati juga menyerahkan sebuah kendaraan truk pengangkut sampah untuk Dinas Lingkungan Hidup (DLH).(rls/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *