Pemkot Parepare Peringati Hari Sumpah Pemuda

  • Whatsapp
Pemkot Parepare Peringati Hari Sumpah Pemuda

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Walikota Parepare, Dr HM Taufan Pawe menjadi inspektur upacara (irup) peringatan Hari Sumpah Pemuda yang berlangsung di halaman Kantor Walikota Parepare, Senin, 28 Oktober 2019. Momentum HSP tersebut dihadiri pejabat lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, Forkopimda, pelajar, dan organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) serta pengurus KNPI.

Membacakan sambutan seragam Menteri Pemuda dan Olaharga RI, Zainuddin Amali, Walikota menyampaikan sesuai dengan tema Hari Sumpah Pemuda, yakni ‘Bersatu Kita Maju’ tentunya dimaknai bahwa melalui persatuan untuk mewujudkan cita-cita bangsa. “Momentum ini menjadi komitmen kita dalam mewujudkan cita-cita bangsa sesuai dengan ikrar Sumpah Pemuda tahun 1928,”katanya.

Bacaan Lainnya

Makna Sumpah Pemuda, sangat besar dan sangat dalam untuk semua elemen bangsa Indonesia. Tantangan pemuda saat ini sangat luar bisa baik di dalam negeri maupun di luar negeri, persaingan diantara bangsa-bangsa juga sangat luar biasa. Olehnya itu, para pemuda kita saat ini harus memiliki pemikiran yang kreatif, inovatif dan berpikir ke depan jangan hanya jadi jago kandang tapi harus mendunia serta memiliki keyakinan bahwa pemuda bisa sama dengan negara lain.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *