Pemkab Pangkep Buka Penerimaan CPNS, Ini Formasinya

  • Whatsapp
Pemkab Pangkep Buka Penerimaan CPNS, Ini Formasinya

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Sebanyak 196 jumlah kuota Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) untuk Pemerintah Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), akan segera diperebut. Kuota tersebut diperuntukan untuk tiga formasi yakni, tenaga guru sebanyak 50, tenaga kesehatan 78, dan tenaga tekhnis 68 orang.

Plt Sekda Pangkep Hj Jumliati, mengakui jika pemerintah daerah siap membuka pendaftaran CPNS tahun ini. “Ini sementara pihak BKPSDM kami mengecek kembali formasi yang ada. Ini yang sementara dicek kualifikasinya dan disesuaikan kebutuhan daerah,”ujarnya, Rabu 30 Oktober, 2019.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Kepala BKPSDM Pangkep, Hj Suriani mengatakan, saat tahapannya masih pada persiapan pembentukan tim seleksi tingkat Kabupaten Pangkep. “Tanggal 11 November nanti baru akan diumumkan pendaftarannya,”katanya singkat.

Penerimaan CPNS itu, berdasarkan pengumuman dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB) Republik Indonesia Nomor: B/1069/M.SM.01.00/2019 tentang Informasi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Pusat dan Daerah, penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil akan segera dibuka. Pendaftaran direncanakan akan dimulai pada 11 Oktober 2019, secara online melalui situs SSCASN BKN di https://sscasn. bkn.go.id/.(awi/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *