Majene Kembali Terima Tiga Penghargaan di Bidang Keuangan

  • Whatsapp
Majene Kembali Terima Tiga Penghargaan di Bidang Keuangan

PARE POS CO ID MAJENE–Sejumlah prestasi terus ditorehkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene. Setelah sebelumnya, Bupati Majene Fahmi Massiara mendapatkan apresiasi kategori Inovasi Pengendalian Inflasi Untuk Penguatan Ekonomi Daerah dalam ajang Indonesia Awards 2019 di iNews TV. Prestasi kembali diraih Pemkab Majene pada Jumat 4 Oktober 2019, bertempat di kantor Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulbar di Mamuju. Pemkab Majene berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus di bidang keuangan daerah.

Hal itu disampaikan Kasubag data informasi dan pelayanan media pada humas pemkab Majene, Anugrah. Dia menyatakan, Wakil Bupati Majene H Lukman yang mewakili Pemerintah Majene menerima penghargaan tersebut. Selain itu juga sekaligus pelaksanaan rapat koordinasi Penyaluran DAK Fisik dan Dana Desa (DD) Tahun 2019.

Anugrah merincikan penghargaan yang diterima seperti Piagam Penghargaan sebagai Pemerintah Daerah Berkinerja Terbaik dalam Penyaluran DAK Fisik tahun 2019. Serta Piagam Penghargan dari Pemerintah Republik Indonesia kepada Pemerintah Kabupaten Majene atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2018 dengan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Selain itu lanjutnya, ada juga Piagam Penghargaan diberikan kepada Kabupaten Majene sebagai Pemerintah Daerah terbaik dalam Penyaluran Dana Desa tahun 2019, Ooeh Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulbar, Fahmi Sari Fatma.

” Di acara tersebut dihadiri langsung Gubernur Sulawesi Barat, HM Ali Baal Masdar yang sekaligus menyerahkan piagam penghargaan serta Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulbar, Fahmi Sari Fatma beserta jajaranya,” beber Anugrah.

Sementara Wakil Bupati Majene. H Lukman yang menerima penghargaan itu sangat bersyukur dengan penghargaan tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja dengan baik dan professional. Sehingga berhasil meraih dan menerima penghargaan tersebut,” pungkas mantan Wakil Ketua DPRD Majene itu yang di dampingi sejumlah OPD terkait. (edy/ade)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *