Olahraga

Kalahkan BMP 4-0, Media FC Melaju ke Perempat Final

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Media FC memetik kemenangan sempurna 4-0 atas Bintang Muda Paccekke (BMP) dibabak penyisihan grup A, Wali Kota Cup 2019, Minggu 13 Oktober. Dengan hasil ini, Media FC mantap berada di klasemen pool A, dan memastikan tiket pertama ke perempat final.

Manager Media FC, H Syamsul Latanro mengungkapkan, kemenangan ini mengantarkan tim ini lolos ke perempat final di pool A. Ini membuktikan Media FC adalah salah satu tim kuda hitam yang patut diwaspadai karena dihuni sebahagian besar jurnalis di Kota Parepare.

Gol pertama dalam pertandingan tersebut dicetak Hasrul Nawir pemilik nomor punggung 79 pada menit ke-27.
Lawannya pun BMP tak tinggal diam dan berusaha melawan dan serangan bertubi-tubi ke jantung pertahanan Media FC yang dijaga Abdi. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Media FC.

Usai turun minum, pertandingan kedua tim kian sengit. Berawal dari umpangan cantik Iqbal Samad yang diterima striker haus gol, Hasan akhirnya membuahkan gol di menit ke-40. Tak puas dengan gol yang diciptakannya, pada menit ke-50 kembali dengan tendangan akuratnya mampu membuahkan gol. Skor pun berubah menjadi 3-0 untuk kemenangan Media FC.

Kemenangan tersebut tak menyurutkan serangan Media FC ke BMP. Hasilnya, pada menit ke-65 pemain nomor punggung 9 Syarandi kembali menambah skor bagi kemenangan Media FC menjadi 4-0 atas BMP hingga wasit meniup peluit panjang. Pada babak perempat final nanti, Media FC sudah ditunggu RSUD Andi Makkasau FC. (ade)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top