Jalan Rusak Dikeluhkan, Fitriyani Jamain: Fokus Carikan Solusi

  • Whatsapp
Jalan Rusak Dikeluhkan, Fitriyani Jamain: Fokus Carikan Solusi
Camat Bacukiki Barat bersama , PPK Rutin Jalan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Parepare meninjau jalan rusak

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Pemerintah Kecamatan Bacukiki Barat, melakukan meninjauan beberapa fasilitas dan infrastruktur di Kelurahan Lumpue, Sumpang, dan Cappagalung, Rabu, 30 Oktober, kemarin.¬†Dalam peninjauan tersebut, Pemerintah Camat Bacukiki Barat, bersama Dinas Pekerjan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Parepare meninjau beberapa infrastruktur seperti jalan rusak yang mengganggu aktifitas dan dikeluhkan masyarakat.

Camat Bacukiki Barat, Fitriyani Jamain, S.STP mengatakan, jika hal tersebut dilakukan berdasarkan dari beberapa laporan masyarakat yang sudah resah terhadap beberapa jalan yang sudah rusak dan membahayakan yang telah diterima pihaknya. Dalam peninjauan tersebut, Fitri beserta rombongan menemukan beberapa fasilitas infrastuktur yang segara diperbaiki, diantaranya, jalan setapak yang sudah rusak di sumpang minangae, bahu jalan jalan yang berada di tonrangeng ambruk, dan di kelurahan cappagalung ada beberapa lokasi titik yang rawan banjir.

Bacaan Lainnya

Sementara, PPK Rutin Jalan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Parepare, Israili menuturkan, usulan yang ditujukan ke pihaknya segera ditindak lanjuti. “Anggaran untuk perbaikan jalanpun itu sudah disiapkan untuk cepat tanggap dan cepat mencover jika ada kerusakan fasilitas jalan,” tuturnya. (mat/ade)