Harian Pare Pos Tawarkan Program 4.1 ke Kadin Sidrap

  • Whatsapp
Harian Pare Pos Tawarkan Program 4.1 ke Kadin Sidrap

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Direktur Harian Parepos, Harun Hamu menemui Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sidrap, M Yusuf Ruby dalam rangka silaturahim, Rabu, 24 Oktober, kemarin.

Pertemuan dengan melibatkan beberapa petinggi Parepos berlangsung di loby Hotel Grand Sidny, Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap.

Dalam silaturahim itu, mereka sempat membahas seputar perkembangan perekonomian di Sidrap, termasuk disektor pertanian dan pariwisata.

Ketua Kadin Sidrap, M Yusuf Ruby mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan silaturahim dari Direktur Harian Pare Pos (Fajar Group).

“Ini suatu kebanggaan tersendiri buat kami sebagai pengurus Kadin Sidrap. Dimana nantinya kita bisa bekerjasama dengan harian Parepos,” katanya.

Dia mengatakan, kedepan Sidrap nantinya selain dikenal sebagai lumbung padi juga bakal dikenal dengan sejumlah pariwisata dan kulinernya.

Saat ini, kata dia Pemerintah Kabupaten (Pemkab) mulai menggenjot peningkatan pariwisata yang bermuara pada peningkatan kesejahtetaan masyarakat.

Disini, nantinya ada rest area di daerah tikungan nona-nona, dan wisata PLTB di Kecamatan Watang Pulu. Kemudian ada wisata kuliner di Desa Mojong, Kecamatan Watang Sidenreng.

“Semua itu nantinya akan menarik wisatawan yang masuk ke Sidrap,” kata Owner Hotel Grand Sidny Pangkajene iti.

Direktur Harian Pare Pos, Harun Hamu mengatakan, bahwa media yang dipimpinnya itu memiliki visi misi untuk mendorong kemajuan daerah disegala sektor.

“Kami punya program 4.1. Program ini mencakup pendidikan, pariwisata, pertanian, dan kesehatan menuju kesejahteraan,” tandasnya. Dikatakannya, bahwa semua program itu nantinya akan dikerjasamakan kepada pemerintah kabupaten dan kota. (ira/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *