Di Bumi Nene’mallomo, Program Polisi ‘Sumpulolota’ Dimulai

  • Whatsapp
Di Bumi Nene'mallomo, Program Polisi 'Sumpulolota' Dimulai

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP– Demi mewujudkan sinergitas yang baik dengan jajaran kepolisian, bumi Nene’mallomo menjadi daerah dimulainya salah satu program andalan Harian Pare Pos. Program yang telah direspon positif Kapolda Sulsel tersebut yakni Polisi Sumpulolota.

Hal itu terungkap dalam kunjungan, Direktur Harian Pare Pos, Harun Hamu bersama Wakil Direktur Harian Pare Pos, Andi Muliadi dan Manager Bisnis Harian Pare Pos, Awaluddin saat melakukan kunjungan ke Mapolres Sidrap, di Jalan Bau Massepe, Nomor 1 Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Rabu, 24 Oktober, kemarin.

Kunjungan silaturahim itu diterima langsung oleh Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono di ruang kerjanya. Mereka berbincang-bincang seputar kinerja kepolisian dimata masyarakat.

Pada kesempatan itu, Harian ParePos menawarkan program kerjasama Polisi ‘Sumpulolota’. Artinya polisi itu adalah keluarga atau kerabat yang bisa berbaur bersama untuk menjaga kamtibmas dan lainnya.

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono menyambut baik program tersebut. Dia mengapresiasi dan menyambut baik program tersebut.

“Ini salah satu terobosan bagaimana polisi bisa mendekatkan diri dengan masyarakat begitu juga sebaliknya sehingga lebih meningkatkan lagi kinerja kepolisian utamanya Polres Sidrap,” katanya.

Sementara, Direktur Harian Pare Pos, Harun Hamu mengaku, program tersebut dibuat agar hubungan yang baik antara masyarakat dan polisi bisa lebih ditingkatkan lagi.

Dikatakannya, setiap kegiatan-kegiatan kemasyarakat anggota Polres Sidrap di 11 Kecamatan yang ada di Sidrap akan dibuatkan halaman khusus.

Tujuannya itu, agar masyatakat bisa lebih mengenal bahwa polisi itu adalah ‘Sumpulolota’ yang seorang pelindung pengayom, dan pelayan masyarakat.

Sementara diakhir diskusi, Direktur Harian Pare Pos memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono atas kerjasama yang selama ini dibangun dengan baik. (ira/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *